Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Friday , September 21 2018

Enam Pejabat ULP Sulbar Dilantik

MAMUJU, kandoranews.com – Gerbong mutasi mulai bergulir di lingkup Pemprov Sulbar, Kamis (15/02) Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar melantik enam pejabat eselon IV lingkup Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemprov Sulbar.

Enam pejabat eselon IV ULP yang dilantik yaitu, Andi Hilaluddin yabg sebelumnya menjabat  Kasubag Pengadaan pada bagian layanan barang/jasa Pemerintah Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan mendapat jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pengembangan Usaha Jasa Pariwisata pada bidang pengembangan industri pariwisata  Dinas Pariwisata.

Hidayat Rachman sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Monev Pengadaan pada bagian layanan pengadaan barang/jasa pemerintah Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan mendapat jabatan baru sebagai Kepala Seksi Deposit, Pengembangan Koleksi dan Pengolahan Bahan Perpustakaan pada bidang deposit, pengembangan koleksi, layanan dan pelestarian Dinas  Perpustakaan dan Kearsipan.

Hartono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Hukum dan Dokumentasi Pengadaan pada bagian layanan pengadaan barang/jasa Pemerintah Biro Ekbang menjadi Kepala Seksi Pembinaan dan Pengembangan SDM Perpustakaan pada bidang pengembangan perpustakaan dan pembudayaan kegemaran membaca Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

M. Yamin Saleh  dari Kepala Seksi layanan Informasi pada UPTD LPSE Dinas Komunikasi, Informatika persandian dan statistik menjadi Kasubag Perencanaan Pengadaan pada bagian layanan pengadaan barang/jasa Pemerintah pada Biro Ekbang.

Nurhandayani yang sebelunya sebagai  staf Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Provinsi Sulbar, selanjutnya menjadi  Kasubag Monev Pengadaan pada bagian layanan  pengadaan barang/jasa pemerintah pada Biro Ekbang, dan Hidayat yang  sebelumnya sebagai staf pada Dinas Pertanian Pemprov Sulbar mendapat jabatan  sebagai Kasubag Hukum dan Dokumentasi Pengadaan pada bagian layanan pengadaan barang/jasa Pemerintah Biro Ekbang.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar pada kesempatan tersebut menyampaikan, mutasi pejabat merupakan hal yang lumrah dalam sebuah instansi pemerintahan demi  meraih kemajuan suatu daerah.

“Kita siap jadi PNS, maka dari itu kita harus siap ditempatkan dimana saja,” kata Ali Baal Masdar.

Mutasi pejabat merupakan pengalaman bagi setiap ASN ke tingkat yang lebih tinggi,  demi meraih sebuah pembinaan ,  dan bukan sebuah hukuman yang selama ini disalahartikan sebagian orang.

“Di ULP saudara-saudara berkecimpun pada program srategis, maka dari itu anda harus benar-benar bekerja dan  melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ujar Ali Baal.

Dikatakan, dalam bekerja hendaknya tidak memilih-milih pekerjaan. Sebagai pimpinan, tidak sepantasnya menilai bawahan  dengan sebelah mata tetapi dengan melihat kinerja baik dari staf berdasarkan tupoksinya masing-masing. Berilah kesempatan bagi putera-puteri daerah, tentunya bagi mereka yang mampu bekerja dengan lebih baik, cepat dan kuat menyelesaikan tugasnya.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur didampingi Sekprov Ismail Zainuddin, staf ahli Gubernur Sulbar, Darno Majid  dan beberapa kepala OPD lingkup Pemprov Sulbar serta para undangan lainnya. (farid/ra)

Comments

comments

Check Also

Resmi, KPU Mamuju Umumkan DCT Pileg 2019

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Mamuju resmi umumkan Daftar Calon Tetap (DCT) …

Adventorial