Friday , May 25 2018

DINSOS MAMUJU,DINILAI MENYALAHI KESEPAKATAN RAPAT.

Mamuju,(21/04/15)Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Peduli ODKM Mamuju,kembali menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Dinas Sosial Kabupaten Mamuju.

Dalam aksinya mereka berupaya melakukan penyegelan sekitar pukul 05:00 Wita tampa pengawalan pihak kepolisian.

Koordinator Lapangan Ilham mengatakan bahwa,Dinas sosial Kabupaten Mamuju telah menyalahi kesepakatan rapat antara beberapa pihak yang besangkutan dan mahasiswa,yang berlangsung di kantor DPRD Mamuju pada tanggal 13 april 2015 lalu,yang dipimpin oleh ketua komisi III Yakni Andi Dodi.

Beberapa poin yang menjadi kesepakatan dalam rapat tersebut,sala satunya pihak Dinas sosial segera melakukan tindakan atau sebuah upaya terhadap orang yang mengalami keterbelakangan mental,namun setelah kami kroscek kelapangan,ternyata Dinsos belum bekerja,Imbuhnya.

Sehingga apa yang akan kami lakukan terkait persoalan ini adalah segera melaporkan kepada Ombudsman RI perwakilan Sulawesi Barat agar pihak dinas sosial dapat dipanggil,serta kami meminta untuk mencopot kepala dinas sosial kabupaten Mamuju,sebab dinilai tidak becus dalam bekerja,Tutup Ilham (Selasa,21/04/15).

(AD)

Comments

comments

Check Also

Temui Gubernur, SDK Sampaikan Dua Poin Ini

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Untuk kesekian kalinya, Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka bertandang ke kantor …

Adventorial