Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Saturday , November 17 2018

Dinas Perdagangan Mamuju Gelar Launching Call Center Konsumen

MAMUJU, kandoranews.com – Dinas Perdagangan Kabupaten Mamuju gelar Launching Call Center Aduan Konsumen sekaligus menggelar Sosialisasi UU Perlindungan Konsumen.

Wakil Bupati Mamuju H. Irwan SP Pababari yang dalam kegiatan tersebut menyampaikan, dengan adanya Call Center Aduan Konsumen masyarakat bisa lebih aman. Misalnya jika ada barang yang sudah kadaluarsa yang masih dipasarkan ini bisa di laporkan melalui Call Center Aduan Konsumen ini, karena itu diharapkan para Pelaku usaha dan konsumen bisa saling mengawasi sehingga Masyarakat bisa menjadi lebih teliti dan cerdas membeli barang, serta para pelaku usaha juga bisa lebih jujur menjalankan usahanya.

Semoga dengan munculnya Call Center Aduan konsumen ini bisa benar-benar bermanfaat jangan hanya satu sampai tiga bulan saja aktif dan selanjutnya sudah hilang, saya harap kedepan ini bisa terus berlanjut bukan hanya di Kecamatan Mamuju saja tetapi tersosialisasikan secara menyeluruh kepada seluruh Masyarakat,” tegas Irwan.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kepala Dinas Perdagangan Syamsul Suddin, Kepala Bidang Perlindungan Konsumen Ir. Nursidin juga Puluhan Para Pelaku Usaha, Mahasiswa serta Masyarakat.

Selain itu, Dinas Perdagangan juga telah mengeluarkan nomor Call Center Aduan Konsumen (0852 9999 8615) yang akan di gunakan selama pelayanan agar masyarakat lebih termudahkan. (Ra/Fa)

HMS. Lisa Sari Dewi . H

Comments

comments

Check Also

Sambut Hari Juang Kartika, Personel Kodim Polmas Bersihkan Rumah Ibadah

POLMAN, KANDORANEWS.com – Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2018, Anggota Kodim 1402/Polmas bersama …

Adventorial