Saturday , June 23 2018

Dikabarkan ke NasDem, PAN Tunggu Sikap Tegas Hatta Kainang

MAMUJU, kandoranews.com – Rumor kepindahan salah satu kader partai Amanat Nasional (PAN) provinsi Sulawesi Barat yang dikabarkan hengkang ke NasDem sampai saat ini belum jelas, PAN masih menunggu sikap tegas Hatta Kainang, kamis (15/03).

Saat dikonfirmasi via telepon, Raditya Ketua DPW PAN Provinsi Sulawesi Barat membenarkan bahwa hingga saat ini salah satu kadernya yaitu Hatta Kaingan masing belum memberikan pernyataan resmi untuk hengkang ke partai lain.

“Benar, sampai saat ini kami belum menerima pengunduran diri dari saudara Hatta Kainang,” terang Raditya saat dikonfirmasi via telepon.

Hal tersebut berbeda dengan Jayadi yang juga sebelumnya merupakan salah satu kader PAN, telah lebih awal menyampaikan surat pengunduran dirinya ke pengurus PAN Sulawesi Barat sebelum dinyatakan bergabung dengan NasDem.

“Kalau Jayadi sudah, beliau sudah menyerahkan surat pengunduran diri ke kami,” lanjut Raditya.

Ditempat berbeda, Hatta Kainang yang coba dikonfirmasi via whatsapp dan via telepon belum memberikan tanggapan terkait hal tersebut.

Hingga saat ini, PAN masih terus menunggu sikap tegas dari Hatta Kainang untuk menyatakan mundur atau tetap menjadi kader Partai Amanat Nasional tersebut.

“Kami masih menunggu dan dalam waktu dekat ini kami akan melakukan rapat internal untuk membicarakan hal tersebut,” demikian Raditya. (ra/fa)

Comments

comments

Check Also

Ribuan Surat Suara Pilkada Polman Dicetak Ulang

POLMAN, KANDORANEWS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polewali Mandar, Senin (18/06) menyelesaikan pencetakan ulang 3.568 …

Adventorial