Monday , March 25 2019

Diguyur Hujan,Puluhan Rumah Di Perumahan Ampi Terendam Banjir.

KandoraNews.com

Post : Adhi Toteles.

Mamuju (08/06) Diguyur hujan beberapa jam,puluhan rumah yang ada di perumahan Ampi permai Mamuju terendam banjir.

Hujan deras yang mengguyur kota Mamuju dimulai sekitar pukul 14 :00 wita membuat sejumlah rumah warga yang ada di Perumahan Ampi permai terendam banjir.

Syarifuddin sala satu warga Perumahan ampi permai mengatakan setiap kali musim hujan,kompleks ini telah menjadi langganan banjir.itu karena ada sungai yang besar sehingga airnya terkadang meluber kebadan jalan hingga masuk kerumah warga.

Belum lagi ditambah kondisi saluran air yang sangat kecil,serta tidak dapat menampung volume air yang besar ketika hujan,itulah sala satu penyebab terjadinya banjir.

Ditempat yang sama Kepala lingkungan pembaharuan Aminuddin mengatakan memang setiap tahunnya daerah ini selalu banjir,sebab volume air yang ada disungai terkadang sangat tinggi.

Ditambah lagi kondisi jalan yang ada di kompleks ini lebih tinggi dari rumah warga,sehingga air mudah meluber hingga masuk ke rumah dan mengakibatkan banjir.Tutur Aminuddin (Senin 08/06).

Sekedar diketahui beberapa kendaran roda dua dan roda empat tidak dapat melintas ke jalan raya,diakibatkan terjebak dalam genangan air.

(AD).

Check Also

Ekpedisi Bumi Manakarra Kenalkan Kekayaan Alam Mamuju

MAMUJU, KANDORANEWS.com – “Ekpedisi Bumi Manakarra” yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Mamuju bersama Matrex dan …