Thursday , December 14 2017

Didukung Banyak Partai, Ramlan Optimis Menang di Mamasa

MAMASA, kandoranews.com – Dapat dukungan banyak partai politik, Ramlan Badawi salah satu bakal calon Bupati Mamasa periode 2018-2023 optimis menang pada pilkada 2018 mendatang, selasa (10/10).

Ramlan yang sampai saat ini telah mendapat dukungan banyak partai diantaranya Demokrat, Golkar, PAN, Hanura, NasDem dan PDIP merasa optimis dapat memenangkan pemilukada Bupati dan wakil Bupati Mamasa periode 2018-2023 yang akan berlangsung pada 2018 mendatang.

“Kami telah mengantongi beberapa rekomendasi dari partai pendukung kami, ini akan menjadi kekuatan besar bagi kami, sehingga saya optimis dapat menang pada pilkada mendatang,” ucap Ramlan Badawi.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa untuk berpartisipasi pada pilkada Mamasa, Ramlan Badawi telah behasil mengantongi dukungan dari beberapa partai sebagai modal untuk maju pada pesta demokrasi 2018 ini.

Saat ditanya tentang potensi kekuatan bakal calon lain yang akan bertarung pada pilkada Mamasa ini, dengan santai Ramlan mengungkapkan bahwa dirinya masih memegang posisi tertinggi dalam survei elektabilitas bakal calon Bupati Mamasa.

“Selain kekuatan partai pendukung, kami juga masih memegang posisi tertinggi dalam survei elektabilitas bakal calon, kita optimis menang. Ya sekarang tinggal kehendak tuhan saja sebagai penentu segalanya,” demikian Ramlan Badawi. (Ra/Fa)

Comments

comments

Check Also

Indeks Demokrasi Indonesia Sulbar Capai Angka 72,37

MAMUJU, kandoranews.com – Sistem politik Indonesia dewasa ini sedang mengalami proses demokratisasi yang membawa berbagai konsekuensi …