Thursday , July 19 2018

Diduga Pengemudi Belum Mahir, Sebuah Truk Terperosok ke Got

MATENG, KANDORANEWS.com – Diduga pengemudi belum mahir, sebuah mobil truk terperosok ke got, kejadian ini terjadi tepat di jalan Trans Sulawesi, desa Tabolang, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. Senin (09/07).

Truk yang bermuatan pasir ini terpaksa dievakuasi dengan cara ditarik setelah pengemudi yang mengendarai mobil tersebut tak dapat mengendalikan laju kendaraan hingga jatuh ke got dengan kedalaman sekitar 1 meter lebih disisi kiri jalan.

Menurut saksi  Hendara yang juga merupakan sopir utama mobil tersebut menuturkan bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 4 sore, kejadian itu bermula pada saat rekan kerjanya meminta untuk membawa mobil tersebut, namun tak berlangsung lama mobil tersebut terjun ke got. ungkap Hendra.

Beruntung pada kejadian ini tidak ada korban yang mengalami luka, baik pengemudi maupun orang lain yang melintas pada saat kecelakaan tersebut terjadi.

Pada saat kejadian hingga evakuasi kendaraan dilakukan, tak ada petugas kepolisian yang mengetahui kejadiaan tersebut, sehingga dijalan ini sempat terjadi kemacetan hingga kurang lebih 3 jam, tepatnya di dusun Tangkau, desa Tabolang Mamuju Tengah.

Truk naas ini kemudian berhasil dievakuasi dengan menggunakan alat berat, meski tak ada korban jiwa namun kerugian akibat kejadian tersebut diperkirakan hingga jutaan rupiah akibat kerusakan pada baberapa bagian kendaraan. (Rusdin/Ra)

Comments

comments

Check Also

Piala Mempora Mamuju Tengah 2018 Resmi Digelar

MATENG, KANDORANEWS.com – Piala Mempora Kabupaten Mamuju Tengah Kembali bergulir dengan menampilkan beberapa talenta baru melalui …

Adventorial