Thursday , July 19 2018

Diduga Illegal, Mahaswa STIKIP DDI Lombang-Lombang Tuntut Ganti Rugi

MAMUJU, kandoranews.com – Diduga illegal, Mahasiswa STIKIP DDI Lombang-Lombang protes dan minta ganti rugi ke pihak pengelola.

Salah satu mahasiswa STIKIP DDI Lombang – Lombang Nurhikma mengatakan sebanyak 40 orang mahasiswa merasa dirugikan oleh pihak pengelola sejak tahun 2015 hingga pada tahun 2017 pasalnya baru diketahui ternyata kampus STIKIP DDI lombang – lombang di duga illegal.

“Dengan di duganya pengelolaan kampus STIKIP DDI lombang – lombang illegal, kami selaku mahasiswa menuntut kepada pihak pengelola kampus untuk mengembalikan biaya administrasi sejak tahun 2015” kata Nurhikma

Mahasiswa STIKIP DDI lombang – lombang meminta kepada pihak pengelola mengembalikan biaya kuliah persemester 850.000,- Rupiah, selain itu mereka juga menuntut pengembalian biaya PPL, KKN dan Yudisium.

Nurhikma tambahkan dalam waktu dekat ini kami akan melakukan aksi unjuk rasa jika pihak pengelola tidak merespon dengan baik permintaan kami.

“kami ketahui pengelolaan kampus ini illegal setelah adanya  salinan peradilan antara dua yayasan, yang saling berebut pengelolaan kampus. Intinya kami meminta ganti rugi dan pihak pengelola harus bertanggung jawab, jika tidak kami akan melakukan upaya di jalur Hukum”. Tutup Nurhikma.

Permasalahan pengelolaan kampus STIKIP DDI lombang – lombang menjadi bahan diskusi yang serius di akun Facebook mahasiswa STIKIP DDI lombang – lombang berikut perbincangan sejumlah mahasiswa STIKIP di Facebook.

Comments

comments

Check Also

Diduga Pengemudi Belum Mahir, Sebuah Truk Terperosok ke Got

MATENG, KANDORANEWS.com – Diduga pengemudi belum mahir, sebuah mobil truk terperosok ke got, kejadian ini …

Adventorial