Monday , March 25 2019

Dianggap Tarif Mahal, Situs Resmi Telkomsel di Bajak

TEKNOLOGI, kandoranews.com – Perbincangan dunia maya mendadak ramai saat tersebar informasi bahwa situs salah satu penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia yaitu TELKOMSEL diretas sebagai bentuk protes lantaran tarif yang terlalu mahal.

Tampilan laman situs http://www.telkomsel.com/ telah diubah oleh peretas, pada laman ini peretas menyampaikan protesnya yang menganggap harga paket data Telkomsel terlalu mahal. Kritik tersebut pun disampaikan dengan kata-kata kasar.

“Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal. Babi! Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. Monyet! Murahin harga kuota internet, Nyet!,” begitu salah satu susunan narasi protes peretas pada laman Telkomsel.

Foto : Tampilan situs Telkomsel pada mesin pencarian google

Selain itu, pada menu pencarian di google.com misalnya, peretas juga mengubah nama Telkomsel menjadi “FuckTelkomnyet”. Peretas juga menegaskan bahwa mereka hanya membutuhkan kuota dengan harga yang murah. “Gue cuma butuh kuota. titik,” tegas sang peretas.

Hasil pantauan terakhir kandoratekno, situs resmi Telkomsel ini sudah mulai dapat diakses namun belum sepenuhnya normal sebab pada mesin pencarian google dengan kata “Telkomsel” masih menunjukkan sang peretas. (Ra/Fa)

Check Also

Polda Sulbar Pastikan Rekrutmen Polri 2019 Bebas KKN

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Penerimaan terpadu calon Polri Tahun 2019 yang dibuka secara besar-besaran akan di …