Wednesday , December 19 2018

Dapat Kejutan Ulang Tahun, Kapolres Polman; Ini Bukti Nyata Sinergitas TNI-Polri

POLMAN, kandoranews.com – Sebelum pelaksanaan patroli bersama TNI-Polri, Kapolres Polman dapat kejutan ulang tahun dari para personil TNI. Suasana ini berbeda dengan Patroli gabungan TNI-Polri lainnya yang rutin digelar usai penetapan tingkat Provinsi hasil pemilihan Gubernur Sulawesi barat di Kabupaten Polewali Mandar.

Bertempat di Lapangan upacara Mapolres Polman, usai melaksanakan apel bersama, Kapolres Polman AKBP Adiwijaya S.I.K dikejutkan dengan ucapan ulang tahun ke-43 dari para prajurit Kodim dan Kompi Yonif 721/Makassar yang bertugas di wilayah Kabupaten Polewali Mandar, kamis (03/03).

Kue ulang tahun yang dibawa para Anggota TNI dengan iringan lagu ulang tahun langsung diserahkan oleh Kasdim 1402/Polman Mayor Inf Tentrem Basuki kepada AKBP Adiwijaya dengan prosesi peniupan lilin ulang tahun. Turut mendampingi para pejabat Polres, Kodim 1402/Polmas serta Kompi B Yonif 721/Mks.

Kapolres Polman AKBP Adiwijaya menyampaikan terimakasih kepada Dandim 1402/Polmas Letkol Kav Made Bagus serta seluruh Jajaran TNI di wilayah Kabupaten Polewali Mandar atas sinergitas dan keakraban TNI-Polri untuk menciptakan wilayah yang aman dan damai.

“Terimakasih kepada Dandim 1402/Polmas beserta jajaran TNI diwilayah Kabupaten Polewali Mandar atas kejutan ulang tahun saya ini, sebenarnya secara pribadi tidak pernah merayakan yang namanya ulang tahun karena saya merasa umur saya yang semakin berkurang dan harus lebih banyak mengintrospeksi diri.” ucap Kapolres sambil tersenyum.

“Ini bukti nyata sinergitas TNI-Polri terjalin dengan sangat baik untuk keamanan dan kedamaian di wilayah Kabupaten Polewali Mandar dengan dilakukannya patroli rutin bersama.” tambahnya.

Sementara itu Kasdim 1402/Polman Mayor Inf Tentrem Basuki mengatakan Kegiatan perayaan ulang tahun Kapolres Polman yang dilanjutkan dengan kegiatan Patroli bersama ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI-POLRI Juga untuk memupuk kekompakan dari anggota baik yang dari TNI Maupun POLRI.

“Anggota TNI-POLRI merasakan adanya keakraban satu sama lain sehingga selalu bersinergi dalam mencapai hasil kerja yang maksimal untuk mewujudkan Polewali Mandar yang aman.” demikian Kasdim 1402/Polman

Usai kejutan tersebut, kegiatan pun dilanjutkan dengan menggelar Patroli bersama Anggota TNI-Polri di wilayah Kabupaten Polewali Mandar. (Ra/Fa)

Check Also

Evaluasi Ekonomi 2018 dan Outlook 2019: Ekonom Mengapreasiasi Keberhasilan Pemerintah Kendalikan Inflasi

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Perkembangan inflasi secara nasional dalam empat tahun terakhir menunjukkan kecenderungan yang semakin …