Tuesday , March 19 2019
Foto : Letkol Laut (KH) Drs. Siangka, Komandan Lanal Mamuju.

Dan Lanal Mamuju Apresiasi Kunjungan Tim Wasrik Armada II

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Letkol Laut (KH) Drs. Siangka Komandan Lanal Mamuju, apresiasi kunjungan rombongan tim Wasrik Armada II di mako Lanal Mamuju, Senin (12/11/2018).

Pihaknya menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan kegiatan untuk mengecek kesiapan dukungan logistik, administrasi serta operasional, pangkalan TNI angkatan laut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tolak ukur yang telah ditetapkan secara efektif dan efisien guna mewujudkan tata kelolah pemerintahan yang baik “good governance”.

 

“Kami memberikan apresiasi kepada Tim Wasrik dalam rangka kunjungan ini untuk mempertajam fungsi dan tugas Lanal Mamuju, termasuk tata kelolah administrasi dan penggunaan anggaran yang berbasis akuntabilitas dan trasparan,” ungkap Letkol Laut (KH) Drs. Siangka.

Masih Letkol Laut (KH) Drs. Siangka, dengan kegiatan ini, tugas-tugas Lanal Mamuju kedepan bisa memberikan kontribusi positif dan pelayanan maksimal terhadap unsur-unsur yang akan melaksanakan operasi diwilayah kerja Lanal Mamuju. Termasuk pola pelaksanaan pembinaan desa pesisir dan para nelayan, demikian ungkap Letkol Laut (KH) Drs. Siangka. (*/Ra)

Check Also

LDII Ikuti Diskusi Pola Hidup Halal BPJPH-MUI Sulsel

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Republik Indonesia bekerjasama dengan Bidang Informasi …