Wednesday , December 19 2018

Ciptakan Kamtibmas, Korem 142/Tatag dan Brimob Gelar Patroli Bersama

MAMUJU, kandoranews.com – Ciptakan kamtibmas, gabungan personel Korem 142/Tatag dan Brimob Polda Sulbar gelar patroli bersama di pusat kota Mamuju, kamis (09/03).

Kegiatan yang diawali dengan melakukan apel pengecekan pasukan di halaman kantor Makorem 142/Tatag, diikuti oleh personel Makorem serta personel Brimob Polda Sulbar yang tergabung dalam tim patroli bersama.

Patroli yang dilakukan dengan mengelilingi kota Mamuju dari jalan utama sampai pada lorong-lorong yang ada dipusat kota Mamuju, mengikutkan setidaknya 20 personel dari TNI-POLRI yang masing-masing mengendarai sepeda motor.

Kasi Intel Rem 142/Tatag Letkol Kav. Thomas Rudyanto dalam kegiatan ini mengatakan patroli yang dilakukan bersama dengan anggota Polri khususnya Sat Brimob ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga khususnya yang ada di kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Pihaknya berjanji akan terus melakukan hal yang sama, dan akan berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait baik Polisi, pemerintah maupun tokoh masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman di wilayah hukum Mamuju, Sulawesi Barat.

“Kedepannya patroli gabungan ini akan terus digelar dan kami senantiasa akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan instansi yang terkait demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif.” tegas Kasi Intel Rem 142/Tatag Letkol Kav. Thomas Rudyanto. (Ra/Fa)

Penrem 142/Tatag

Check Also

Evaluasi Ekonomi 2018 dan Outlook 2019: Ekonom Mengapreasiasi Keberhasilan Pemerintah Kendalikan Inflasi

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Perkembangan inflasi secara nasional dalam empat tahun terakhir menunjukkan kecenderungan yang semakin …