Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Thursday , October 18 2018

Bupati Mamuju, Kinerja Lurah Dinilai Dari Kebersihan Lingkungannya

MAMUJU, kandoranews.com – Dalam rangka mengoptimalkan gerakan Mamuju Mapaccing, Bupati Mamuju  beri penilaian kinerja Lurah dari kebersihan lingkungannya.

Hal tersebut disampaikan saat Bupati Mamuju Habsi Wahid memimpin rapat diruang kerjanya yang membahas seputar Mamuju Mapaccing. Nantinya pemda kabupaten Mamuju akan membentuk Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) yang dimulai dari kelurahan.

Habsi wahid juga secara tegas menyampaikan kepada Lurah bahwa penilaian kinerja terletak pada kebersihan, jadi kalau ini tidak berjalan dengan baik jangan salahkan saya ketika ada sanksi, karena dianggap tidak menjalankan tugas dengan baik dan memang tidak bisa bekerja. Kebersihan ini saya jadikan satu penilaian kalau perlu nilainya 50 persen terhadap Lurah yang tidak mampu bekerja. tegas Habsi

Selain itu, Habsi Wahid juga memberikan arahan kepada Dinas Kebersihan Kalau bisa Satpol PP juga ikut terlibat dalam proses kebersihan dengan mengawal petugas kebersihan dalam mejalankan tugas dan akan ada Handy Talky (HT) akan menjadi pemantau yang digunakan oleh Lurah sebagai alat koordinasi ke Dinas Kebersihan. (Ra/Fa)

HMS. Lisa Sari Dewi. H

Comments

comments

Check Also

Didik Wawasan Kebangsaan, Babinsa Kodim 1402/Polmas Sasar Sekolah di Desa

Laporan : Zaenal POLMAN, KANDORANEWS.com – Anggota Babinsa Jajaran Kodim 1402/Polmas Serda Andis masuk ke …

Adventorial