Tuesday , March 19 2019

Bupati Mamuju Himbau Agar Kenaikan Tarif Angkutan Jelang Lebaran Melalui Organda

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Kenaikan tarif jasa angkutan jelang lebaran tahun ini kterus meningkat, Bupati Mamuju Habsi Wahid himbau agar kenaikan tersebut melalui mekanisme Organda. Kamis (07/06).

Hal ini disampaikan oleh Bupati Mamuju saat menggelar konfresi pers di ruang pola lantai III kantor Bupati Mamuju yang saat itu didampingi oleh Ketua DPRD Mamuju, Dandim 1418 Mamuju serta Kapolres Mamuju.

“Jasa transfortasi yang mengalami kenaikan harus melalui organda, mesti ada mekanisme khusus untuk kenaikan itu,” ungkap Habsi Wahid

Masih Habsi, jika ada kenaikan tarif jangan hanya mengikuti mekanisme pasar. Pemkab Mamuju juga berjanji akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk membahas hal tersebut.

“Kalau ada kenaikan, jangan hanya ikut mekanisme pasar, dalam waktu dekat kami akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk membicarakan hal ini,” demikian Bupati Mamuju Habsi Wahid. (ra/fa).

Check Also

LDII Ikuti Diskusi Pola Hidup Halal BPJPH-MUI Sulsel

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Republik Indonesia bekerjasama dengan Bidang Informasi …