Sunday , January 20 2019
Breaking News

Berikut Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Cagub & Cawagub Sulbar 2017

MAMUJU, kandoranews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Barat telah menggelar rapat pleno pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernu Sulawesi Barat 2017 di d’Maleo Hotel jl. Yos SUdarso Mamuju sore tadi (25/10)

Sebagai salah satu tahapan penyelenggaraan pemilukada gubernur Sulawesi Barat februari mendatang, akhirnya KPUD Provinsi Sulawesi barat telah menggelar pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur 2017 yang dihadiri oleh semua komisioner KPU Prov. Sulbar, dengan hasil sebagai berikut :

  • Pasangan DR. H. Suhardi Duka – Kalma Katta mendapatkan nomor urut 1 (satu)
  • Pasangan Salim S Mengga – Hasanuddin mendapatkan nomor urut 2 (dua)
  • Pasangan Ali Baal Masdar – Enny Anggraeni Anwar mendapatkan nomor urut 3 (tiga)

Hasil tersebut kemudian ditetapkan oleh KPUD Provinsi Sulawesi Barat sebagai nomor urut pasangan calon yang akan digunakan dalam berkampanye termasuk untuk pembuatan alat peraga kampanye nantinya.

Ketua KPU Prov. Sulawesi Barat Usman Suhuriah mengatakan ini merupakan hasil dari tahapan pengundian nomor urut pasangan calon dan telah ditetapkan berdasarkan ketentuan perundang-udangan dalam pedoman pelaksanaan pemilukada gubernur 2017.

Usman Suhuriah mengharapkan setiap pasangan calon untuk menggunakan nomor urut tersebut dalam berkampanye nantinya dengan tetap mengikuti semua aturan yang telah ada, dan tentunya berkampanye dengan cara-cara yang baik dan santun. Kuncinya. (ra/fa)

Check Also

Silaturahmi ke Sekolah, FK Unismuh Gelar Sosialisasi Fakultas di Mamuju

MAMUJU, KANDORANEWS.com –  Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar sosialisasi Fakultas di Mamuju. Promosi …