Sunday , December 16 2018
Foto : Peserta rapim korem 142 sedang mengikuti kegiatan Family Gathering di Lap. Sepak bola semen tonasa

Begini Meriahnya Family Gathering Korem 142/Tatag

PANGKEP, kandoranews.com –  Rangkaian kegiatan Rapim tingkat korem 142/Tatag hari ke-2 juga dimeriahkan dengan family gathering yang merupakan kegiatan yang dikemas dalam permainan menarik dan penuh canda tawa, kelucuan dan kemeriahan  karena diikuti oleh para suami isteri Korem 142/Tatag. (11/03)

Berbagai macam permainan seperti volley, Bola  air, jalan bakiak, sumpit, gendong istri serta dorong mobil sampai pelemasan dan jalan santai pun memberikan suasa akrab yang saat itu diikuti oleh para Dandim, Pabung dan Danramil didampingi persit cabang dan ranting.

Nampak hadir dalam kegitan tersebut diantaranya, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Tandyo Budi, Kasrem Letkol Inf. Drs. Priono, Para Dandim jajaran Korem 142, Dansatbalak ajurem, Para Kasi,  Danramil, Danposramil, Pabung.

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan ucapan terimakasih atas keseruan Family Gathering yang dikemas dengan berbagai kegiatan kreatif.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadirannya dalam rapim serta Family Gathering yang kita kemas dalam berbagai permainan ini tentu sangat bagus dalam membangun kebersamaan dan kekompakan warga Korem 142/Tatag.” tutur Danrem. (Ra/Fa)

Penrem 142/Tatag

Check Also

Evaluasi Ekonomi 2018 dan Outlook 2019: Ekonom Mengapreasiasi Keberhasilan Pemerintah Kendalikan Inflasi

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Perkembangan inflasi secara nasional dalam empat tahun terakhir menunjukkan kecenderungan yang semakin …