Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Sunday , September 23 2018

Bank BPD Sulbar Berjaji akan Rampungkan pembuatan Kartu ATM

KandoraNews.com
Mamuju,(21/04/15)Dengan adanya laporan sala satu organisasi ke Ombudsman RI perwakilan Sulawesi Barat pada bulan maret lalu terkait proses pelayanan yang dianggap kurang maksimal,tentu harus disambut dengan baik.

Bagian pencegahan Ombudsman RI perwakilan Sulawesi Barat Bob Djafar mengakui telah melakukan pemeriksaan terhadap Plt Kepala Cabang Bank BPD Sulawesi Barat yakni Subagio terkait laporan yang disampaikan oleh sala satu organisasi yang ada di Sulbar ini yakni Manurung Cultural Center,

Adapun hasil dari pemeriksaan,memang pihak Bank BPD Sulawesi Barat mengakui hal tersebut,dan berjanji akan merampungkan pembuatan ATM di bulan ini,itu disebabkan karena mesin pembuat ATM belum ada di Bank BPD Sulawesi Barat,sehingga pihak kami memberikan kesempatan untuk segera menyelesaikan hal ini,Imbuh Bob Djafar.

Ditempat yang Berbeda Dewan Penasehat Manurung Cultural Center Sulawesi Barat Syarifuddin mengatakan bahwa terkait persoalan tersebut,jika Ombudsman telah melakukan pemanggilan terhadap kepala cabang Bank BPD,lantas semua yang menjadi bukti laporan itu diabaikan,itu dinilai tidak kooperatif dan sebagai pelapor saya merasa kecewa,karena saya sudah melalui langkah langkah yang sesui dengan prosedur.

Apabila persoalan ini tidak ditindak lanjuti dengan serius,maka jangan salahkan kami pihak pelapor akan menempuh jalur jalur lain,hingga dapat terselesaikan dengan baik dan pihak Bank BPD memperbaiki pelayanannya yang selama ini sangat buruk.Kunci Syarif (Selasa,21/04/15).

(AD)

Comments

comments

Check Also

Petani Enrekang Jaga Produktivitas Kopi dengan Pupuk Alami

ENREKANG, KANDORANEWS.com – Beberapa tahun lalu, harga kopi sempat anjlok, sehingga petani kopi di Kecamatan Baroko, …

Adventorial