Friday , May 25 2018

Bank BPD Sulawesi Barat,akan dilaporkan ke ombudsman

KandoraNews.com

Mamuju,(01/04/15),Citra perbankan kini menjadi sorotan terkhusus didaerah Provinsi Sulawesi Barat,dimana ada hal yang dinilai kurang tepat oleh nasabah.

Bank BPD Sulawesi Barat akan dilaporkan ke ombudsman oleh sala seorang nasabah yang kecewa terhadap proses pelayanan yang dinilai lamban dan terkesan ada permainan,

Sala seorang nasabah syarif atau yang akrab disapa Arief akan melaporkan tindakan yang dilakukan oleh Bank BPD Sulawesi Barat ke Ombudsman karena telah dinilai merugikan banyak pihak serta dianggap membuat citra buruk didunia perbankan.

Banyak hal yang menjadi sorotan di Bank BPD Sulawesi Barat dimana pembuatan kartu ATM bisa memakan waktu satu sampai dua bulan itupun pembuatannya diluar dari daerah mamuju,sementara setiap Bank yang ada seyogianya memiliki mesin pembuat ATM,kalau dibandingkan dengan beberapa Bank lain yang ada didaerah Mamuju mereka sangat menjaga profesionalisme dalam memberikan pelayanan terhadap nasabahnya,Ungkap Arif saat dikonfiirmasi via telepon.

Syarif menambahkan,kemudian proyek kartu pegawai elektronik (KPE) yang diprogramkan oleh BKD bekerja sama dengan Bank BPD Sulawesi Barat,yang dimana proyek ini dimulai sejak tahun 2012 tetapi anehnya masih banyak pegawai yang telah terdaftar ditahun ini belum mendapatkan KPE sampai sekarang.

Untuk itu melihat hal seperti ini tentu tidak boleh dibiarkan karena ini dapat merugikan pegawai dan melanggar hak hak konsumen sebagaiman amanah UU perlindungan konsumen dan saya berharap Ombudsman bisa melanyelesaikan persoalan ini,Kunci Arief (Mamuju.10/04/15)

(AD).

 

Comments

comments

Check Also

Somasi dan Aduan Tak Diindahkan, Kuasa Hukum Kharis Resmi Melaporkan Dua Orang Ini

MAMUJU, kandoranews.com – Kasus peminjaman uang yang diduga menyeret nama sejumlah pejabat daerah kabupaten Mamuju …

Adventorial