Thursday , December 14 2017

Bahas Prospek Ekonomi dan Pembangunan Daerah, KNPI Sulsel Gelar Simposium Millenial

MAKASSAR, kandoranews.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan menggelar Simposium Millenial di Baruga Karaeng Patingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (17/10/2017).

Simposium yang diusung dengan tema “Proses dan Prospek Generasi Millenial terhadap Pertumbuhan Ekonomi dan Pembangunan Daerah” ini juga menyuguhkan berbagai materi untuk para peserta.

Materi yang dimaksud antara lain proyeksi ekonomi digital di era millenial, pendidikan era millenial: antara globalisasi dan kearifan lokal, media digital dalam sentuhan generasi millenial, dan peran teknologi millenial terhadap pertumbuhan ekonomi dan pembangunan daerah.

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT Sulawesi Selatan ke-348 ini diikuti perwakilan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), mahasiswa, dan sejumlah siswa SMA.

KNPI Sulawesi Selatan pun berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi pada generasi muda khususnya dalam rangka membangun semangat pemuda dalam pembangunan daerah. (Ilmaddin Husain/Ra)

Comments

comments

Check Also

Indeks Demokrasi Indonesia Sulbar Capai Angka 72,37

MAMUJU, kandoranews.com – Sistem politik Indonesia dewasa ini sedang mengalami proses demokratisasi yang membawa berbagai konsekuensi …