Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Tuesday , October 16 2018

ASA PERMATA CUP U16, Salubijau Tumbangkan SMA Negeri 1 Budong-Budong

MAMUJU TENGAH, kandoranews.com – ASA PERMATA CUP U16 Jilid III resmi digelar di lapangan desa Tabolang, Kecamatan Topoyo kabupaten Mamuju Tengah, Salubijau berhasil tumbangkan SMA Negeri 1 Budong-Budong  pada partai final, minggu (12/03).

Serangan demi serangan yang dilakukan kedua tim semakin memanas hingga terciptanya gol pertama yang dicetak keseblasan salubija. Namun semangat yang dimiliki SMA Babana tetap ada walaupun tertinggal satu kosong hingga pada akhirnya gol balasan dari SMA Budong-Budong tercipta.

Dibabak kedua, Salubijau kembali menciptakan gol keduanya melalui kaki pemain bernomor punggung 9, hingga wasit Rusli pun meniup pluit pertanda pertandingan telah selesai dan berhasil dimenangkan salubijau dengan skor 2-1.

Nampak di tribun hadir kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga kabupaten Mamuju Tengah beserta perwakilan PSSI Mamuju Tengah serta Anggota DPRD Mamuju Tengah Anwar Laumma yang juga selaku pembina SSB ASA Permata United.

Dalam sambutanya, Kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga  mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara dan pengurus SSB Permata United yang telah bekerja keras atas terselenggaranya kegiatan ini hingga selesai.

“Kami selaku pemerintah kabupaten akan terus mendukung kegiatan seperti ini, sebab kegiatan ini akan dilakukan secara berjenjang dengan melakukan seleksi pemain yang akan memperkuat tim kabupaten Mamuju Tengah nantinya.” terang Asmuni

Lanjut Asmuni, “kami juga akan melakukan pelatihan pelatih dan wasit dikabupaten mamuju tengah.”

Ditempat yang sama, Anwar Laumma yang juga selaku pembina SSB Permata United menyampaikan bahwa ajang ini akan terus belanjut setiap tahunnya dengan tehnis dan administrasinya akan lebih ditingkatkan lagi.

Dirinya berharap semoga pemerintah dapat lebih memberikan perhatian penuh terhadap bibit-bibit pemain muda Mamuju Tengah. demikan Anwar. (Rusdin/Ra)

Comments

comments

Check Also

Ekonomi Bertumpu Pada Sektor Pertanian, Bupati Harap Peran Maksimal Para Penyuluh

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Bupati Mamuju H. Habsi Wahid memberikan motivasi dan semangat kepada sejumlah penyuluh pertanian …

Adventorial