Wednesday , December 19 2018

Arwan Aras Resmi Pimpin Kepengurusan Baru KONI Mamuju Tengah

MAMUJU TENGAH, kandoranews.com – Mamuju Tengah kembali mendapat angin segar setelah KONI Provinsi Sulawesi Barat resmi melantik kepengurusan baru KONI Mamuju Tengah yang di ketuai oleh H. Arwan Aras Tammauni.

Upacara pelantikan KONI Mamuju Tengah yang digelar di Pendopo pada senin (05/02), dihadiri langsung oleh Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni bersama Wakil Bupati, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, ketua DPRD Kabupaten  Mamuju Tengah serta mantan ketua KONI Mamuju Tengah DR. H. Muh. Jamil Barambangi.

Dalam sambutanya, ketua KONI Provinsi Sulawesi Barat memberikan selamat kepada H. Arwan Arast beserta jajaran sebagai pengurus baru KONI Mamuju Tengah.

Pihaknya berharap semoga kepengurusan baru ini dapat membawa kemajuan serta makin mantapnya tatanan organisasi KONI Mamuju Tengah yang tak lupa juga dapat terus melahirkan bibit-bibit atlet baru yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Mamuju Tengah khususnya dalam menyambut pelaksanaan Porprov yang akan digelar tahun ini di Majene.

Ditempat yang sama, ketua terpilih H. Arwan Aras menyampaikan rasa trima kasih atas terpilihnya menjadi ketua KONI Mamuju Tengah dengan mengharapkan adanya kerja sama pemerintah daerah yakni eksekutif, legislatif termasuk juga masyarakat Mamuju Tengah.

Lanjut Arwan, prestasi yang akan kita raih itu dimulai dari melakukan pembinaan paling bawah/usia dini dengan berharap agar dapat mngumpulkan seluruh cabang olahraga dan kemudian rapat kerja lalu kita susun apa yang akan kita lakukan menjelang Porprov nantinya,” demikian H. Arwan Aras. (rusdin/ra)

Check Also

Yudiaman Komitmen Perjuangkan Sarana Olahraga

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Dalam urusan pembangunan, sarana olahraga adalah yang paling jarang dibahas. Sementara, sarana …