Monday , March 25 2019

Aliansi gerakan peduli bumi,lakukan baksos dan jalan santai.

KandoraNews.com

Mamuju,(26/04/15)Dalam rangka memperingati hari bumi,puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Peduli Bumi melakukan bakti sosial dan jalan santai.

Sebagai bentuk perhatian terhadap daerah terkhusus kabupaten mamuju puluhan aktivis lingkungan melakukan kegiatan bakti sosial dan jalan santai.

Kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 08:00 wita pada hari minggu (26/04/15) yang dimulai dari Jalan Ahmad Kirang Mamuju mendapat apresiasi dari masyarakat.

Koordinator kegiatan Andi Putra mengatakan bahwa,dalam kegiatan ini ada beberapa titik yang menjadi target untuk kita lakukan pembersihan dari banyaknya sampah yakni,kompleks pemda,pasar baru,karema,rimuku,rumah adat,polres dan masjid raya syuhada.

tentu ini merupakan cara untuk menstimulus masyarakat agar kita menyadari betapa pentingnya menjaga lingkungan atau bumi ini,imbuhnya.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memperlihatkan kepada semua lapisan masyarakat yang ada di daerah Kabupaten Mamuju bahwa masih ada segelintir pemuda yang memperhatikan lingkungan disekitar kita,Kunci Putra (Minggu,26/04/15).

(AD)

Check Also

Ekpedisi Bumi Manakarra Kenalkan Kekayaan Alam Mamuju

MAMUJU, KANDORANEWS.com – “Ekpedisi Bumi Manakarra” yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Mamuju bersama Matrex dan …