Sunday , December 16 2018

Aksi Mahasiswa Stie-MM Berujung bentrok.

KandoraNews.com
Mamuju,(25/04/15)Aksi unjuk rasa yang digelar dihalaman kampus II Stie-MM mamuju oleh Mahasiswa KKLP STIE-MM Angkatan XV Tahun 2015 berujung bentrok.

Saat melakukan orasi dihalaman kampus,beberapa mahasiswa yang melakukan pengrusakan fasilitas kampus dicoba dihalangi oleh beberapa mahasiswa lain,namun hal tersebut justru menjadi pemicu terjadinya bentrokan antara sesama mahasiswa.

Koordinator Lapangan Abd Wahab mengatakan bahwa,sebenarnya kami tidak berniat melakukan aksi anarkis ataupun pengrusakan fasilitas kampus,namun emosi dari beberapa teman teman yang aspirasinya terkesan diabaikan oleh pihak kampus,sehingga itu tidak bisa dibendung.

Belum lagi ada teman teman yang tidak masuk dalam barisan massa yang merncoba memprovokasi sehingga bentrokasn tidak dapat dihindari.Imbuh Abd Wahab.

Ditempat yang sama sala satu dosen STIE-MM Syuriansyah menyayankan apa yang telah dilakukan oleh mahasiswa,dimana telah merusak beberapa fasilitas kampus.

Subtansi dari tuntutan mereka akan tetap dilayani,hanya saja kita tidak berharap ada aksi aksi anarkis apalagi penrusakan beberapa fasilitas yang ada,seperti kursi yang notabenenya akan digunakan oleh mereka sendiri.Kunci Suriansyah(Sabtu,25/04/15).

(AD)

Check Also

Disambut Water Canon, Demo HMI Berujung Bentrok

MAMUJU, kandoranews.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang menggelar aksi demonstrasi di Mapolda Sulawesi Barat …