Sunday , February 17 2019

Akhir Agustus , Jokowi Akan Berkunjung Ke Sulbar.

KandoraNews.com

Post : HMS Sulbar (Dian Afrianti).

Mamuju (07/07) Presiden RI Joko Widodo kembalikan akan melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Barat.

Rencana kunjungan kerja yang akan dilaksanakan di akhir agustus mendatang itu disampaikan dalam sebuah pertemuan persiapan pembentukan panitia yang berlangsung diruang kerja Sekprov Sulbar (07/07).

Selain membahas rencana kunjungan kerja presiden Jokowi, dalam pertemuan yang dihadiri oleh pimpinan SKPD tersebut juga selkaligus melakukan persiapan pembentukan panitia HUT RI pada agustus mendatang dan HUT Sulbar yang setiap tahun dilaksanakan pada bulan September.

Plt Sekertaris Daerah Sulawesi Barat Jamil Barambangi mengatakan, kunjungan yang direncanakan kali ini adalah untuk melakukan peresmian sejumlah proyek yang ada di Sulawesi Barat yang telah dibangun oleh Pemprov Sulabar dan telah dimanfaatkan oleh masyarakat saat ini.

Sebagaimana diketahui bahwa untuk kunjungan kerja presiden Jokowi yang ke tiga kalinya Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh pada sejumlah pertemuan juga telah menyampaikan bahwa dirinya telah mengundang presiden Joko Widodo untuk melakukan peresmian sejumlah proyek di Sulawesi Barat.Imbuhnya.

Khusus untuk rencana kunjungan kerja presiden RI, pada pertemuan tersebut disepakati diketuai oleh Asisten Administrasi Umum Muh. Abduh dan sekertaris yaitu Kepala Dinas Perikanan Dan Kelautan Parman Parakassi, sementara untuk pelaksanaan HUT RI diketuai oleh Kepala BPMPD, Junda Maulana, sekertaris yakni Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Dan Pariwisata Herdin Ismail dan pada pelaksanaan HUT Sulbar diketuai oleh Sekprov Sulbar Jamil Barambangi dan sekretaris Kepala Biro Humas dan Protokol Muhammad Hamzih.Selasa (07/07).

(AD).

Check Also

Silaturahmi ke Sekolah, FK Unismuh Gelar Sosialisasi Fakultas di Mamuju

MAMUJU, KANDORANEWS.com –  Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar sosialisasi Fakultas di Mamuju. Promosi …