Sunday , December 16 2018

8 Tahun Memimpin, Moch. Ali Chandra Akhiri Masa Jabatan

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Delapan tahun jabat ketua STIE Muhammadiyah Mamuju, Moch. Ali Chandra akhiri masa jabatan dengan ucapan terimakasih, Senin (14/05).

Prosesi pelantikan ketua STIE Muhammadiyah Mamuju, Muchtar, SE., M.Si periode 2018-2022 yang berlangsung pagi tadi di d’Maleo Hotel Mamuju, menandai berakhirnya masa kepemimpinan Moch. Ali Chandra sebagai ketua disalah satu Sekolah tinggi kenamaan di Sulawesi Barat ini.

Selama 8 tahun memimpin, Moch. Ali Chandra, SE., M.Si yang juga dikenal aktif dalam organisasi kepemudaan dan masih menjabat sebagai ketua DPD I KNPI Sulawesi Barat ini, telah banyak memberikan kontribusi terhadap kemajuan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Mamuju.

Ribuan alumni yang dicetak pada masanya merupakan salah satu keberhasilan yang dicapainya. Selain itu, pembangunan kampus II STIE Muhammadiyah Mamuju juga menjadi salah satu dari sekian banyak prestasi yang telah ditorehkan dikampus hijau ini.

Mengahiri itu, dalam sambutannya Moch. Ali Chandra menyampaikan terimakasih kepada pimpinan pusat Muhammadiyah yang telah memberikan amanah itu selama 8 tahun lamanya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang telah memberikan amanah yang besar ini,” ucap Moch. Ali Chandra saat memberikan sambutannya.

Tak hanya itu, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh civitas akademika STIE Muhammadiyah Mamuju yang telah bekerja bersama demi memajukan kampus ini.

Diakhir pesan, dirinya menitipkan agar pemimpin yang baru dapat melanjutkan yang baik dan meninggalkan yang buruk. Tak hanya itu, pesan untuk terus berinovasi atas tantangan kemajuan teknologi informasi serta kesejahteraan pegawai menjadi tugas pemimpin yang baru yang harus diemban. (ra/fa)

Check Also

Evaluasi Ekonomi 2018 dan Outlook 2019: Ekonom Mengapreasiasi Keberhasilan Pemerintah Kendalikan Inflasi

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Perkembangan inflasi secara nasional dalam empat tahun terakhir menunjukkan kecenderungan yang semakin …