Wednesday , December 19 2018

602 Atlet Meriahkan Porseni PTK 2017

MAMUJU. kandoranews.com – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) tingkat Kabupaten  Mamuju tahun 2017 mulai bergulir , sebanyak 602 atlet dari setiap Kecamatan akan memeriahkan kegiatan tersebut.

Ketua pelaksana Porseni PTK tingkat Kabupaten, Syahid Ilyas menyampaikan Peserta berasal dari Pendidik dan tenaga Kependidikan dalam lingkup Pemkab Mamuju baik PNS, Tenaga Kontrak, Honorer dan tenaga suka rela yang dibuktikan adanya Surat Keputusan.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 26 april sampai 2 mei 2017, dengan memperlombakan cabang olahraga bola volli, tennis meja , permainan kasti, engrang, Senam kesegaran jasmani  dan senam Maumere sementara seni akan memperlombakan Karaoke, Marawis dan Tari Kreasi,” urai Syahid Ilyas

Bupati  Mamuju H. Habsi Wahid, yang  bertindak selaku Pembina Upacara dalam pembukaan porseni TPK mengungkapkan dengan dilaksanakannya porseni TPK tersebut akan lebih meningkatkan motivasi para pelaku pendidikan dalam mengembangkan olahraga dan seni , pasalnya yang menjadi peserta kegiatan tersebut adalah para guru yang bersal dari 11 Kecamatan di Kabuapten Mamuju.

“Melalui momentum ini, saya berharap kepada para seluruh pendidik dan tenaga kependidikan untuk melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik, sehingga dapat menciptakan generasi penerus yang baik pula,” harap Habsi Wahid.

Dalam kegiatan tersebut, hadil pula Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan SP Pababari, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Hj. Murniani, para Kepala Kantor Cabang Diknas se Kabupaten Mamuju beserta para peserta yang berasal dari Pendidik dan Tenaga Kependidikan se Kabupaten Mamuju. (Ra/Fa)

HMS-Hasran

Check Also

Evaluasi Ekonomi 2018 dan Outlook 2019: Ekonom Mengapreasiasi Keberhasilan Pemerintah Kendalikan Inflasi

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Perkembangan inflasi secara nasional dalam empat tahun terakhir menunjukkan kecenderungan yang semakin …