Sunday , April 21 2019

60 Mobil dan 30 Motor Ramaikan Fun Adventure IOF Pengda Sulbar

MAMUJU, kandoranews.com – Ketua Umum Pusat IOF Askar A.Kartiwa, melepas 90 off roader yang memeriahkan Fun Off Road Adventure IOF Pengda Sulbar di Jalan Yos Sudarso Mamuju, Sabtu (03/12/16).

Turut melepas, Ketua IOF Pengda Sulbar, Akhsan Djalaluddin, sebagai peserta pertama Kapolda Sulbar, Brigjen Pol, Lukman Wahyu Hariyanto sesuai permintaan Ketua IOF Sulbar.

“Pada pelepasan acara ini kami minta Pak Kapolda untuk menjadi perserta pertama, saya tidak tau siapa yang akan menjadi navigatornya, sementara Ketua IOF Pusat juga siapkan satu kenddaraan,siapa tau ingin mencoba menjajal arena yang disiapkan panitia,” ucap Akhsan saat pelepasan

Kata Rektor Unsulbar ini, Rute fun off road adventure yang disediakan panitia tidak begitu rumit tetapi tetap menantang sehingga peserta harus menggunakan kendaraan yang sesuai standar agar selamat dan berhati-hati.

“Semoga selamat sampai finish, dan saya harapkan kepada teman-teman, seluruh klub-klub, mulai dari yang roda empat hingga roda dua agar berhati-hati dijalanan. Perhatikan rambu-rambu, dan perhatikan keselamatan,”

Rute yang dilalui dalam fun off road adventure, start di jalan yos sudarso mamuju, menuju jalur pembangunan kantor Polda yang terletak di dusun Kalubibing kelurahan Mamunyu menyusuri hutan dan beberapa perkampungan kecil hingga tiba di lingkungan tamasapi melintasi sungai kali mamuju, dan menuju puncak anjoro pitu untuk selanjutnya melalui depan kantor bupati dan finish di Villa Sumare.

Sesuai dengan tema fun off road adventure bertabur hadiah, panitia membagikan puluhan hadiah doorprize, dan Ketua IOF Sulbar, Kapolda Sulbar serta sejumlah pengusaha ikut memberikan uang tunai sebagai tambahan hadiah hiburan. (ra/fa)

Check Also

Kapolda Sulbar Terus Himbau Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Ucapan terima kasih Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs Baharudin Djafar kepada seluruh …