Sunday , January 20 2019
Breaking News

5 Truk Muat Bantuan Peduli Palu Dari Polman dikawal TNI-Polri

POLMAN, KANDORANEWS.com – Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar didampingi Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, SH, S.I.K, Kasdim 1402/Polmas Mayor Inf Hendrik KK resmi melepas bantuan bagi korban bencana gempa dan Tsunami Donggala –Poso di Kantor Daerah Polewali Mandar. Senin ( 01/10/2018)

5 Truk bantuan masyarakat Polewali mandar melalui beberapa posko peduli palu disalurkan melalui pemerintah Kabupaten Polewali Mandar dengan pengawalan anggota Polres Polman dan Anggota Kodim 1402/Polmas menggunakan kendaraan Dinas TNI

Dalam pengarahannya Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar  mengatakan bahwa bantuan tersebut bukan saja berasal dari Pemerintah Daerah Kabupaten Polewali Mandar  namun berasal dari bantuan masyarakat Polewali Mandar yang diserahkan di beberapa posko diantaranya Posko Kodim 1402/Polmas, Posko para mahasiswa Polman.

Sementara itu Kapolres Polman mengatakan bahwa tunjukkan sinergitas TNI-Polri dalam mengawal bantuan untuk saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah, Kita sangat berharap bantuan ini bisa  tiba dengan selamat.

Lakukan Koordinasi yang baik selama perjalanan, “ Jika ada kendaraan yang berhenti maka semua kendaraan harus berhenti, lalu kemudian tentukan tempat istirahat yang aman” Jelas Kapolres.

Selain itu, Kasdim 1402/Polmas Memberikan arahan kepada para peserta konvoi bagaimana tindakan yang dilakukan di perjalanan jika mendapat hambatan.

Ia berharap agar perjalanan tidak mendapat hambatan atau halangan apapun sehingga bantuan masyarakat polman bisa dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah di Palu. (Zik/Ra)

Foto : TNI / Polri Kawal 5 truk bantuan korban gempa Sulteng dari Pemkab Polman.

Check Also

Hiski Sulbar Sukses Gelar Raker I

MAJENE, KANDORANEWS.com – Himpunan Sarjana Kesusastraan Indonesia (Hiski) Komisariat Wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan Rapat Kerja …