Tuesday , March 19 2019
Tim pemadam kebakaraan, bersama kepolisan, TNI dan BNPB serta masyarakat masih berjuang memadamkan api. (Foto : Zulkifli)

3 Rumah di Mamuju Hangus Dilahap Si Jago Merah

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Tiga rumah di kompleks BTN Binanga, Kelurahan Rimuku, Kemcamatan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) ludes dilahap sijago merah. Kejadian ini terjadi sekitar Pukul 13.20 Wita.

Sampai berita ini diturunkan, pihak keamanan belum bisa memberikan keterangan secara detail. sebab, dilokasi kejadian tim pemadam kebakaraan, bersama kepolisan, TNI dan BNPB masih berjuang memadamkan api.

Dari tiga rumah yang dilahap api, duan diantaranya adalah rumah kos-kosan yang diperkirakan 15 kamar kos hangus terbakar, begitupun dengan rumah warga.

Gapri, salah satu saksi ditempat kejadian menuturkan, Api diduga berasal dari kompor meledak, disalah satu kamar kos.

Senada dengan itu, Misrawaty, keluarga pemilik rumah, yang ikut yang ikut hangus dilalap sijago merah juga menuturkan bahwa, api berasal dari salah satu kamar kos yang berada dibelakang rumah Santos (Pemilik rumah yang terbakar)

Ditempat yang sama, Wayan Suardana salah satu penghuni kos, yang juga selaku ASN di Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju, mengatakan, “Api begitu cepat merembes karena angin kencang. yang bisa saya selamatkan hanya laptop dan baju berapa lembar,” ujarnya. (Zulkifli/FA)

Check Also

Bangun Sinergi Pencegahan Korupsi, KPK Kunjungi Ombudsman RI Sulbar

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Sehari pasca MoU dengan Ombudsman Republik Indonesia di Jakarta, Tim Komisi Pemberantasan …