Sunday , January 20 2019
Breaking News

16 Tahun Partai Demokrat, SDK Target Menangkan Pileg 2019

MAMUJU, kandoranews.com – Peringati Hut partai Demokrat ke-16 tahun, jajaran pengurus DPD partai Demokrat Sulawesi Barat gelar perayaan di sekretariat partai Demokrat jl. Husni Thamrin Mamuju, SDK target kembali menangkan pileg 2019 mendatang.

Hal tersebut SDK disampikan saat memberikan sambutan dalam peringatan hari jadi partai berlambang mercy ini, minggu (9/09)

“Saya meyakini bahwa kami dapat kembali memenangkan pileg 2019 nanti,” terang SDK

Tentang beberapa agenda politik kedepan, Demokrat kata SDK pun telah menyusun target sendiri seperti beberapa pemilukada di Sulawesi Barat 2018 mendatang.

“Beberapa agenda politik kedepan kami pun punya target. Untuk pilkada Polman misalnya Demokrat akan mengusung kader,”

Dihadapan seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat Sulawesi Barat yang hadir, SDK juga sedikit bercerita tentang perjalanan panjang partainya.

“Dalam perjalanannya, partai kita telah dewasa walau baru berusia 16 tahun, sebab pahit dan manisnya perjuangan telah kita rasakan, namun kita dapat menghadapi itu dengan sikap dewasa,” ungkap SDK.

Pada kesempatan itu, turut hadir diantaranya Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Mamuju, anggota DPRD dan Prov. Sulbar fraksi partai Demokrat serta para awak media. (Ra/Fa)

Check Also

Hiski Sulbar Sukses Gelar Raker I

MAJENE, KANDORANEWS.com – Himpunan Sarjana Kesusastraan Indonesia (Hiski) Komisariat Wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan Rapat Kerja …